Headlines

Ciptakan Rasa Nyaman di Bulan Ramadhan, Polsek Percut Seituan Rajia Sejumlah Kafe Remang Remang



(TO - Percut) - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Polsek Percut Sei Tuan menggelar Razia Ops Yustisi disejumlah cafe remang-remang, yang berlokasi di kawasan tanah garapan Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (10/4/2021) malam.

Pelaksanaan dipimpin langsung Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH, MH, didampingi Kanit Lantas Percut Sei Tuan, Iptu S. Ramadhan dan Panit Reskrim Iptu Bakri, SH, serta puluhan Personel dari Brimob Polda Sumut.

Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu, SH, MH mengatakan, pihaknya menghimbau kepada pemilik/pengelola tempat hiburan malam, atau Cafe remang-remang yang ada di wilayah hukum (wilkum) Polsek Percut Sei Tuan, agar Menutup tempat Hiburan selama Bulan Suci Ramadhan, karena itu akan mengganggu kekhusuk’an Umat Muslim dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Sholat tarawih", tegas AKP Janpiter Napitupulu.

AKP Janpiter Napitupulu, SH, MH., menambahkan,  Giat Ops Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan (Bulan Puasa) dan dalam upaya membasmi penyakit masyarakat (Pekat).

Dari hasil pelaksanaan Ops Yustisi petugas menyita lusinan minuman keras dalam kemasan botol, serta puluhan sepeda motor, (karena pemiliknya tidak dapat menunjukkan surat-surat bukti kepemilikan kendaraannya.

"Giat Ops Yustisi ini sebagai wujud memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat menjalankan ibadah puasa", tandas AKP Janpiter Napitupulu, SH.MH.


(rd)


Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.