Headlines

Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Percut Seituan Bagi Sembako ke Abang Becak



(TO - Percut) - Dalam rangka giat bakti sosial, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu membagikan sembako kepada para abang becak, bertempat di Mako Polsek Percut Seituan Jalan Letda Sujono no 50 Medan, Senin (26/4/2021) siang.

Selain Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu kegiatan pembagian sembako juga dihadiri Waka Polsek AKP Karya Tarigan, Kanit Binmas Iptu M.Rohim, Panit Binmas Iptu M.Sitanggang. 

Adapun maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada para abang becak sebagai wujud Polri peduĺi kepada masyarakat yang kurang mampu. 


"Kami membagikan sembako sebanyak 5 Kg beras kepada delapan belas orang abang becak, sebagai wujud membantu meringankan beban abang becak dan juga berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini", kata AKP Janpiter Napitupulu kepada wartawan.

Sementara perwakilan abang becak yang menerima pembagian sembako mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang peduli kepada nasib para abang becak di tengah suasana bulan suci Ramadhan ini.

"Kami sangat senang dan gembira karena Bapak Kapolsek yang mau berbagi kepada kami. Atas kebaikannya kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga Polri tetap Jaya dan semakin dicintai masyarakat", sebut salah satu abang becak yang terlihat gembira.


(ril/rd) 

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.