Headlines

Tak Sampai 1x24 Jam Pelaku Pembunuhan Supir Angkot di Amankan Polsek Percut Seituan



(TO - Percut) - Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan meringkus pelaku penikaman yang menewaskan sopir angkutan kota (angkot) bernama Gading Wijaya Manurung (53), warga Jalan Pertiwi Baru Kecamatan Medan Tembung, Minggu (21/3/2021).


Adapun pelaku yang diamankan berinisial RAB alias Buyung Brutu alias Buyung Tato, ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Kampung Pala Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (21/3/2021) siang.

Penangkapan terbilang cepat, petugas meringkusnya tak lebih dari 24 jam. “Iya sudah kita tangkap. Pelakunya berinisial RAB,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, Senin (22/3/2021).

Usai menikam korban, jelas Piter, pelaku langsung melarikan diri. “Jadi tak sampai 1×24 jam kita sudah berhasil mengamankan pelaku di kawasan Sei Rampah Serdang Bedagai”, katanya.

Dari pelaku, polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa pakaian yang digunakan saat membunuh korban dan sebilah pisau. “Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Saat ini masih menjalani proses hukum lebih lanjut”, ucapnya.

Penangkapan terhadap Buyung berdasarkan laporan pihak keluarga atas tewasnya Gading Wijaya Manurung (52). Dimana, tersangka Buyung Tato diduga kuat melakukan penikaman terhadap korban di Pangkalan Angkot Jalan Garuda Jaya Perumnas Mandala Kecamatan Medan Tembung.

Gading Wijaya Manurung tewas dengan 8 luka tusukan benda tajam. Nyawa pria yang sehari-hari bekerja sebagai supir ini tidak tertolong, setelah rekannya yang lain membawa ke Rumah Sakit pasca kejadian.

"Sopir angkutan kota (angkot) tersebut tewas setelah mengalami 8 luka tikam, diantaranya satu lubang di ketiak kiri, 5 lubang di perut dan dua lainnya luka tikam di bagian dagu", ungkap AKP Jan Piter Napitupulu. 


(rd)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.