Headlines

Orang Gila Kerap Mengamuk, Warga Desak Camat dan Lurah Titi Kuning Serta Dinas Terkait Turun Tangan



(TO - Medan) - Warga Jalan Brigjen Zein Hamid Gang Sepakat Lorong Misjid Jabal Nur Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor  resah dan ketakutan terhadap orang gila yang kerap mengamuk di pemukiman warga.


Kalau dibiarkan berpotensi menyakiti dan melukai anak-anak, warga mendesak Camat Medan Johor dan Kelurahaan Titi Kuning serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan segera  mengamankan orang gila tersebut, Kamis  (24/3/2021). 

Orang gila yang kerap  ngamuk sembari melempari rumah-rumah selalu berada di salah satu rumah kosong sekitar Gang Sepakat Lorong Misjid Jabal Nur  Keluruhaan Titi Kuning Medan.

"Sangat meresahkan sekali warga lorong Misjid Jabal Nur ini, orang gila itu, keluarga nya sudah tidak open lagi dan tidak bertanggung jawab. Setiap hari berteriak membawa batu bahkan kerap melempari kaca rumah warga. Ini sudah bertahun warga kerap ketakutan akibat keberadaan orang gila itu", ujar Bunda salah seorang warga.

Menurut keterangan warga lainnya bernama  ibu Incek menuturkan warga sudah sangat terganggu. "Kami sudah lapor ke Kepling hingga kini dianggap angin lalu, seolah keluhan masyarakat di abaikan. Kami masyarakat meminta ke Camat dan Lurah Titi Kuning serta dinas terkait turun agar bisa mengamankan orang gila itu sebelum ada warga yang terluka", harap Ibu Incek.

"Orang gila itu kerap ngamuk tidak jelas gitu sembari lempar batu di pemukiman warga. Kami sangat takut", tambah Ibu Incek kepada wartawan.

Ketika dikonfirmasi Andree Kepala Lingkungan V Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor menuturkan sudah menyampaikan ke unsur kelurahan dan kecamatan tapi belum juga ada realisasi.

"Saya sudah lapor ke kelurahan dan Kecamatan atas surat  pengaduan warga tapi belum ada jawaban atau tindakan. Saya sudah berikan semua surat keberatan warga ke trantib  Kecamatan Medan Johor juga", ungkap Andree.


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.