Headlines

Kapolsek Medan Area Dampingi Kapoldasu dan Gubsu Bagikan Masker dan Handsanitizer ke Masyarakat



(TO - Medan) - Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir, SH, MH bersama 3 pilar dan instansi lainnya mendampingi Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ.Panca Putra Simanjuntak dan Gubsu, Edy Rahmayadi saat pembagian 1.000 masker dan 1.000 botol Handsanitizer gratis kepada warga di Pasar Sukaramai, Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Medan Area, Selasa (30/3/2021) pagi.

Selain membagikan masker dan Handsanitizer, rombongan Forkopimda Provinsi Sumatera Utara itu juga mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM).

Agar para pelaku usaha dapat mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan batas waktu yang telah ditentukan dalam berusaha dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kemudian, saat pembagian masker dan Handsanitizer, Kapolda bersama rombongan Forkopimda Sumut menemukan masyarakat tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

“Dalam kegiatan yang dilaksanakan, ada sebanyak 30 orang kedapatan tidak memakai masker dan 20 orang tidak menjaga jarak", terang Kompol Faidir.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.