Headlines

Kapolres Madina Ulang Tahun, Para PJU dan Personil Berikan Kejutan Kue dan Nasi Tumpeng



(TO - Madina) - Usai pelaksanaan apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian Reward dan Penghargaan kepada personil, Kapolres Madina mendapat kejutan dari para Pejabat Utama (PJU) Polres Madina juga para perwira serta seluruh personil Polres Madina, yang ternyata hari ini, Rabu (31/3/2021) adalah hari ulang tahun Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.k, M.Si memasuki yang ke 44 Tahun.


Kejutan itu berupa “ucapan selamat ulang tahun” yang mana hal tersebut di siasati dan direncanakan terlebih dahulu oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H juga seluruh personil Perwira dan Brigadir Polres Madina sambil melantunkan nyanyian “selamat ulang tahun” di halaman apel mako Polres Madina, jalan Bhayangkara no. 01 Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam perayaan dan kejutan hari ulang tahun Kapolres Madina tersebut, para pejabat utama Polres Madina baik Perwira maupun Brigadir Polres Madina mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Madina, semoga ada kebarokahan, panjang umur, sehat dan sukses selalu dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakan selama ini dapat tercapai sesuai niat juga keinginan bapak Kapolres Madina.

Di hari Ulang Tahun ke 44 ini sungguh membuat dirinya kaget, "awalnya saya tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini yang dilakukan oleh Para PJU dan para personil Polres Madina, ini benar-benar merupakan suatu hal yang sangat luar biasa, saya mengapresiasi  kejutan ini", ucap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.k, M.Si.

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun ini, semoga doa dan ucapan selamatnya dari rekan-rekan sekalian kepada kami dan keluarga, dikabulkan dan diijabah oleh Allah SWT, kemudian untuk kerjasamanya dalam menjalin tali silaturahmi persaudaraan dan kekeluargaan ini dibalas oleh Allah SWT, amiin amiin ya robbal alamin",  sambung Kapolres Madina.

Kemudian diakhir acara, usai memberikan kata sambutan juga ucapan terima kasih kepada keluarga besar Polres Madina yang telah memberikan surprise di usia Kapolres Madina yang ke-44, giat dilanjutkan dengan  makan bersama yang dirangkaikan Dengan ramah tamah bersama seluruh personil Polres Madiba.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.