Headlines

Isfan Fajar Satryo Resmi Menjabat Sebagai Ketum HIPAKAD



(TO - Medan) - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) secara aklamasi memutuskan Isfan Fajar Satryo sebagai Ketua Umum terpilih HIPAKAD. 


Musyawarah Nasional Luar Biasa HIPAKAD tersebut Berlangsung dari Tanggal 11 s/d 12 Maret 2021, yang dilaksanakan di Lamdik Pramuka Cibubur, Jakarta.


Turut Hadir pada Munaslub HIPAKAD tersebut utusan dari Jawa Timur, Jambi, Riau, Sumbar, Jawa Tengah, Jogyakarta, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan dan Maluku Utara.

Selaku ketua Umum terpilh Irfan Fajar Satryo dalam sambutannya mengatakan, dirinya berjanji akan mengembangkan HIPAKAD keseluruh wilayah Indonesia.

"HIPAKAD Sebagai Organisasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri Angkatan Darat, harus tumbuh dan berkembang dan Maju, dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)", ujar Isfan Fajar Satryo.

Isfan Fajar Satryo menambahkan, selaku ketua umum terpilih akan segera melaksanakan Konsolidasi ke Semua Tingkatan, sebagai wujud mempersatukan para kader maupun anggota HIPAKAD di seluruh Indonesia.


Sementara itu ketua DPD HIPAKAD Sumut, Tommy Kemal mengucapkan selamat atas terpilihnya Isfan Fajar Satryo sebagai ketua umum terpilih HIPAKAD.

Tommy Kemal juga mengatakan, akan segera melaksanakan konsolidasi ke DPC - DPC se Sumatera Utara.

"Kita akan segera membentuk pengurus DPC-DPC se Sumut, yang dapat aktif menjalankan roda organisasi secara profesional, dalam rangka melaksanakan kegiatan bakti sosial ke masyarakatan, serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di Sumut", tandas Tommy Kemal.


(rd)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.