Headlines

Seleksi Tim Zona Intregritas di Rutan Kelas I Labuhan Deli



(TO - Labuhan Deli) - Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI), Bapak Palben Manurung dan Karutan Kelas I Labuhan Deli melaksanakan Seleksi Tim Pembangunan Zona Integritas, hal ini merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan demi Rutan Kelas I Labuhan Deli Mendapatkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK - WBBM), Senin (22/2/2021).


Karutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang sebagai penangung jawab ZI, dalam sambutannya mengatakan, meminta para Pejabat Struktural dan Staf yang akan diseleksi untuk tetap semangat meraih Predikat WBK dan WBBM di tahun 2021 ini dan terus memperbaiki diri dan mengembangkan diri, serta memberikan inovasi - inovasi yang bisa mendukung Pembangunan ZI di Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Selain itu, Karutan juga memberikan Pertanyaan - pertanyaan kepada masing - masing calon anggota Tim Zona Integritas terkait dengan Zona Integritas Itu sendiri, beliau juga menanyakan kesiapan dan kesanggupan dari masing - masing calon anggota tim.

Yang terakhir, Karutan juga berpesan, "jika nanti sudah terpilih para Anggota Tim Zona Integritas harus memonitoring pelaksanaan tugas dan inovasi yang sudah dibuat. Juga kepada para Pejabat Struktural untuk berani menegur anggotanya yang berbuat kesalahan dalam pelaksanaan tugas", pungkasnya.



(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.