Headlines

Rayakan Hari Pers Nasional, Kompol Faidir Harapkan Pers Berperan Menangkis Berita Hoax dan Cerdaskan Bangsa



(TO - Medan) - Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH bersama sejumlah awak media, merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 Tahun 2021, bertempat di Pendopo Mapolsek Medan Area, Selasa (9/2/2021).


Acara diisi dengan peniupan lilin yang bertuliskan selamat HPN 2021, oleh Kapolsek Medan Area dan juga perwakilan insan Pers sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan dilanjutkan dengan pemotongan kue yang dilakukan Kapolsek Medan Area, serta penyuapan kue kepada perwakilan wartawan.

Dalam sambutannya Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH mengatakan, pihaknya sengaja mengundang awak media untuk merayakan Hari Pers Nasional walaupun dengan cara sederhana.

"Pers dan Polisi adalah mitra kerja, pers harus menjadi garda terdepan dalam menangkal derasnya berita hoax saat ini, yang dapat berakibat terjadinya perpecahan bangsa", ujar Kompol Faidir.

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Area ini juga mengharapkan rekan-rekan media dapat memberikan informasi dan mendukung penegakkan hukum dengan pemberitaan yang berimbang, hingga tercipta situasi Kamtibmas kondusif.

"Kami harapkan rekan pers menyajikan pemberitaan yang dapat menyejukkan serta mencerdaskan bangsa, jadi selaku Kapolsek Medan Area saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga kita semua semakin diberkati Tuhan YME dalam melaksanakan tugas", tandas Kompol.Faidir.

Pantauan dilokasi acara perayaan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan di Mapolsek Medan Area terlihat akrab dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dan diakhiri dengan makan siang bersama.


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.