Headlines

Peringati 40 Hari Almarhum Suaminya, Sarinah Siregar Santuni Anak Yatim



(TO - Medan) - Sarinah Siregar (45) yang juga Pemimpim Redaksi (Pemred) disalah satu media online terbitan Kota Medan, mengundang makan sekaligus memberi santunan kepada belasan orang anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Yayasan Al-Yahdi Jalan Kelambir V, Kel. Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.


Kegiatan Jumat Barokah tersebut, dilaksanakan di Jalan Kelambir V No.162, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (26/2/2021).



Sarinah Siregar menuturkan, dirinya mengundang anak Yatim dalam rangka mengirim doa kepada Almarhum suaminya Marlan Bin Salim.

"Ini hari ke-40 Almarhum suami saya, jadi sebagai umat Muslim sudah selayaknya mendoakan mudah-mudahan almarhum suami saya ditempatkan ditempat yang layak disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya", ujar Sarinah.

Sarinah mengucapkan terimakasih kepada para anak Yatim Piatu serta ibu Ana selaku pengurus Yayasan Al-Yahdi yang telah bersedia meringankan langkah datang kerumahnya dan mendoakan keluarga serta Alamarhum suaminya.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada adik-adik panti asuhan yang sudah datang memenuhi undangan kerumah saya, dan saya juga minta maaf kalau ada kekurangan dalam menyambut adik-adik sekalian, tetapi intinya semoga kedepan kita semua tetap diberi kesehatan, dan adik-adik panti asuhan sukses dalam menggapai cita-cita sehingga kelak menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa", tandas Sarinah. 

Sementara itu salah seorang anak Yatim Piatu mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sarinah selaku tuan rumah atas pemberian santunan serta makanan yang diberikan kepada mereka.

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas santunan dan makanan yang diberikan kepada kami, semoga ibu Sarinah tetap diberi kesehatan dan rezeki yang semakin melimpah, aminnn...", ucapnya.

Pantauan dilokasi acara 40 hari Almarhum Suami Sarinah Siregar berjalan sederhana dan hikmad, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.