Headlines

PAC FBI Medan Selayang Resmi Terima SK Dari DPC Kota Medan



(TO - Medan) - Dewan Pimpinan Cabang Forum Batak Intelektual (DPC - FBI) Kota Medan secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) kepada  Pimpinan Anak Cabang (PAC) FBI Kecamatan Medan Selayang, bertempat di sekretariat PAC FBI Medan Selayang, Jalan Ngumban Surbakti Medan, Minggu (14/2/2021) sore.



Selain penyerahan SK acara juga diisi dengan peresmian kantor sekretariat PAC FBI Medan Selayang, yang dilakukan langsung oleh Ketua DPC FBI Kota Medan, yang ditandai dengan pengguntingan pita.


Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPC FBI Kota Medan, Nelson Parulian Siagian didampingi Sekretaris Marlen Ginting, Bendahara Julianto Lambok Pardomuan Malau, Ketua LBH DPC FBI Kota Medan Robert Tamba, para Satgas dan pengurus jajaran DPC.


Dalam sambutannya ketua DPC FBI Kota Medan 
Nelson Parulian Siagian mengucapkan selamat kepada para pengurus terpilih dan anggota yang sudah menerima kepercayaan untuk mengembangkan FBI di Kecamatan Medan Selayang.

"Kepada pengurus terpilih di Kecamatan Medan Selayang, saya berharap setelah menerima SK segera lakukan pergerakan demi memajukan FBI khususnya di Medan Selayang", ujar Nelson Parulian Siagian.

Nelson Parulian Siagian meminta dengan penetapan SK para pengurus bisa lebih kompak, solid dan maju berkembang.


"Kehadiran FBI Dimata masyarakat secara umum adalah berusaha mengangkat Marwah suku Batak tanpa memandang agama, untuk menjadikan suku Batak menjadi kuat, tegas dan berani. Batak harus bermartabat dengan mempertahankan NKRI sebagai harga mati", tegas Nelson Parulian Siagian.

Sementara itu ketua PAC FBI Medan Selayang terpilih Abdul Latif Rangkuti mengatakan, akan siap mengibarkan bendera FBI di Kecamatan Medan Selayang.


"Saya berterimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami, kami akan berusaha untuk membawa FBI lebih maju, dan siap melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, demi berkembangnya organasasi FBI di Kecamatan Medan Selayang khususnya", ucap Abdul Latif Rangkuti.


Pantauan dilokasi, acara penyerahan SK PAC FBI Kecamatan Medan Selayang berjalan lancar dan akrab serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun susunan KSB terpilih PAC FBI Kecamatan Medan Selayang yakni, Ketua : Abdul Latif Rangkuti, Sekretaris : Herwin Sinaga, SH dan Bendahara : Edi Marbun.


(red/dw)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.