Headlines

Kapolsek Medan Timur Bersama Personel Melayat Kerumah Duka Korban Penembakan



(TO - Medan) - Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin melayat ke rumah duka Feri Saut Simanjuntak, korban penembakan Bripka CS. Kedatangannya bersama sejumlah personel ke rumah duka, Jalan Perwira I, Gang Asbes, Kecamatan Medan Timur, Jumat (26/2/202) untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga Feri Saut Simanjuntak.

"Kedatangan saya melayat bersama personel untuk menyampaikan pesan rasa belasungkawa yang telah diterima orangtua Almarhum Feri Saut Simanjuntak," ujarnya.

Untuk itu, sambung mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini, kiranya keluarga korban agar tetap sabar dan tabah terhadap musibah yang terjadi ini.

Jenazah Feri Saut Simanjuntak sendiri dibawa ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance milik Rumah Sakit Bhayangkara setelah diterbangkan menggunakan pesawat Citilink QG9884 Jakarta-Medan Kualanamu pada hari Jumat, Pukul 06.40 WIB.

Feri Simanjuntak adalah korban penembakan di sebuah kafe di kawasan Cengkareng oleh oknum polisi berpangkat Bripka berinisial CS pada Kamis (25/2/2021) pagi.

Jenazah Feri Saut Simanjuntak diterbangkan menggunakan pesawat Citilink QG9884 Jakarta - Medan Kualanamu pada hari Jumat, Pukul 06.40 WIB.

Informasi sebelumnya, peristiwa penembakan itu berawal saat Bripka CS personel Polsek Kalideres, Polda Metro Jaya, mendatangi Kafe RM di bilangan Cengkareng Jakarta Barat pada kamis (25/2/2021) sekitar pukul 02.00 kemarin.

Lalu, pada sekitar pukul 04.00 terjadi percekcokan antara CS dengan korban Feri selaku pegawai kafe sembari mengeluarkan senjata api.

Dalam kondisi mabuk, Bripka CS pun meletuskan tembakan hingga menyebabkan tiga orang meninggal di tempat dan 1 mengalami luka.

Adapun identitas para korban yakni, Sinurat (Anggota TNI AD/Keamanan Kafe RM), Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy) dan Manik (Kasir Kafe RM) serta Hutapean (Manager Kafe RM) terluka.

Sama dengan Feri, jenazah Almarhum Sinurat, personel TNI-AD yang turut menjadi korban dalam insiden penembakan itu juga sudah dibawa ke kampung halamannya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Setia Budi, Kelurahan Padang Matinggi, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara (Sumut).

Pantauan dari rumah duka, tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan jenazah korban.

Tampak juga sejumlah karangan bunga ucapan belawasungkawa memadati di sekitaran kediaman Feri Saut Simanjuntak.

Tidak ketinggalan karangan bunga dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang menyampaikan pesan turut berduka cita, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto. 

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.