Headlines

Metro Link Street Market Resmi Dibuka di Kota Medan



(TO - Medan) - Metro Link Street Market secara resmi dibuka berlokasi di Jalan Jenderal  A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, persisnya disamping Asrama Haji Medan, Jumat (15/1/2021).


Para undangan yang hadir pada acara Grand Opening Metro Link Street Market tetap diharuskan mengikuti protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, ukur suhu tubuh, memakai masker, begitu juga pihak Metro Link melaksanakan sosial distancing menjaga jarak. 

Diselah kegiatan yang berlangsung, Jemmy Mulyawan Vinsen selaku Head Projec Metro Link Street Market kepada wartawan menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan ekonomi dengan membuka peluang kerja bagi masyarakat kota Medan khususnya, dimana disaat masa pandemi Covid-19 ini banyaknya para karyawan dirumahkan (PHK).

"Kegiatan ini membuka peluang kerja bagi masyarakat kota Medan khususnya sekaligus memperdayakan UMKM, karena ada sekitar seratusan tenant kita buka", ujar Jemmy Muliawan Vinsen.

Jemmy Mulyawan Vinsen menambahkan, sejumlah tenand yang dibuka terdiri dari bermacam-macam kuliner, makanan serta minuman guna memanjakan para penggemar kuliner yang berkunjung ke Metro Link Street Market ini.

Tidak hanya itu saja, lanjut Jemmy, pihaknya juga membuka tenant penjualan parpum dan mainan anak-anak, semuanya dengan harga yang relatif terjangkau bagi pengunjung. Selain itu pada iven-iven tertentu Metro Link Street Market juga akan menyediakan barang-barang elektronik dan lainnya.

"Untuk tiga hari kedepan ini Metro Link Street Market menggelar Soft Opening, dihibur Live Band, serta mengadakan Lomba Nyanyi dan Dance", jelasnya.

Jemmy Mulyawan Vinsen Juga mengharapkan, dengan hadirnya Metro Link Street Market ini, dapat menjadi tempat hiburan warga kota Medan dan juga luar Kota Medan, sebab, bila di mall takut akan penyebaran Covid-19, sehingga pihaknya berinisiatif membuat lokasi yang memiliki outdoor.

Pantauan dilokasi, pada acara Grand Opening Metro Link Street Market, dihadiri pihak Kejati Sumut, Instansi terkait lainnya, pemuka masyarakat, pemuka agama dan juga disambut antusias para undangan lainnya.


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.