Headlines

Polsek Medan Area Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim



(TO - Medan) - Polsek Medan Area melaksanakan doa bersama sekaligus syukuran dengan bermunajat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya renovasi Kantor Pos Pol Sukaramai dan Musalla Al Barokah. Acara diisi dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Jalan Amaliyun Gang Umanat, Kelurahan Kota Matsum 2 Kecamatan Medan Area di Mako Polsek Medan Area, Jumat (4/12/2020) siang.


Bersama 25 anak yatim piatu, Kapolsek Medan Area berdoa bersama agar diberikan kesehatan, keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Walikota Medan tahun 2020 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Usai berdoa, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH, MH didampingi Wakapolsek, Para Kanit, Panit tampak memberikan tali asih kepada 25 anak Yatim berupa sembako, nasi kotak dan uang saku.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memasuki Musalla Al Barokah dan Pos Pol Sub Sektor Sukaramai yang baru saja dilaksanakan renovasi dan penambahan ruangan.

“Kita bermunajat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dengan melaksanakan Doa bersama memohon kesehatan, keselamatan dan perlindungan seluruh personil dalam melaksanakan tugas khususnya pelaksanan Pilkada Walikota Medan tahun 2020, serta agar wilayah hukum Polsek Medan Area senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif", ucap Kompol Faidir.


(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.