Headlines

Polsek Bahorok Memfasilitasi wifi Gratis Bagi Pelajar

 


(TO - Langkat) – Polsek Bahorok memfasilitasi wifi gratis bagi para pelajar guna menunjang belajar secara daring dalam upaya mengerjakan tugas-tugas sekolah di Kecamatan Bahorok, Kamis (10/12/2020).


Plt. Kapolsek Bahorok Iptu M Isa mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan khususnya Polsek Bahorok, dalam bidang pendidikan yaitu memfasilitasi anak-anak pelajar tingkat SD dan SMP serta SMA dalam proses belajar daring dengan menggunakan wifi gratis bagi para pelajar untuk belajar secara daring.

“Ini bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bahorok dalam membantu pelajar yang tidak memiliki kuota paket data, untuk mengakses kegiatan belajar secara daring di Aula Bhayangkari Polsek Bahorok”, ungkap Iptu M Isa.

Plt Kapolsek Bahorok Iptu M Isa menambahkan dalam proses belajar daring yang menggunakan fasilitas wifi gratis di Aula Bhayangkari Polsek Bahorok, tetap harus mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan menjaga jarak minimal satu meter.


(fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.