Headlines

Perkokoh Solidaritas TNI - Polri, Polresta Deliserdang Silaturahmi ke Mako Denpom I/1-3 Lubuk Pakam



(TO - Deliserdang) - Polresta Deli Serdang Polda Sumut melaksanakan giat kunjungan silaturahmi ke Mako Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/1-3 Lubuk Pakam, Rabu (2/12/2020) pagi.

Dalam kunjungannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK diwakili oleh Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu Sutarjo dan Kanit Provos Ipda M. Terrysvo Tarigan, S. Psi.

Kedatangan Kasi Propam dan Kanit Provos tersebut disambut langsung oleh Dansub Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/1-3 Lubuk Pakam Kapten CPM Sukarman Silalahi dan anggota.

Adapun tujuan kedatangan pihak Polresta Deli Serdang adalah guna menjalin silaturahmi yaitu dalam rangka membangun atau memperkokoh solidaritas, sinergitas dari unit terkecil agar tidak dapat terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI-Polri sehingga dapat bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Mari bersama lakukan upaya-upaya antisipatif untuk mencegah kejadian perselisihan/konflik antara TNI dan Polri", ucap Iptu Sutarjo.

Menurut Dansub Denpom I/1-3 Lubuk Pakam Kapten CPM Sukarman Silalahi, penanganan menonjol yang melibatkan TNI-Polri harus segara cepat ditangani agar tidak menimbulkan kesalah pahaman.

“Selalu memonitor setiap perkembangan kejadian menonjol yang melibatkan TNI dan Polri di wilayah, apabila ada maka dapat cepat penanganan dan penyelesaiannya", imbuhnya.



(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.