Headlines

Kapolresta Deliserdang Terima Audensi DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia



(TO - Deliserdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK menerima Audiensi DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Deli Serdang, Rabu (02/12/2020).

Pada pertemuan tersebut, Komandan Batalyon Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Deli Serdang mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi SIK, yang telah bersedia menerima Audensi dan silaturahmi.

“Kami dari Markas Cabang Garda Kamtimbmas Indonesia Batalyon Deli Serdang dengan Kapolresta Deli Serdang ingin bekerja sama dengan Polresta Deli Serdang dalam rangka untuk memberantas peredaran Narkoba dan menertibkan balap liar di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Deli Serdang siap membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sampai saat ini jumlah anggota sebanyak 50 orang dan untuk kepengurusan ditingkat kecamatan belum terbentuk. Alamat sekretariat Jalan Paya Gambar, Desa Paya Gambar Komplek Perumahan Regensi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang", sebutnya.

Menanggapi yang disampaikan itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK, menyatakan Pihak kepolisian mendukung sepenuhnya apa yang menjadi Program dari DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Kabupaten Deli Serdang sepanjang itu Positif.

“Agar kita bersama element masyarakat lainnya maupun instansi Pemerintah tetap menjalin komunikasi dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif. Terkait dengan masalah peredaran narkoba sampai saat ini Polresta Deli Serdang masih tetap komitmen untuk memberantas dan apabila ada informasi agar disampaikan kepada Kasat Intelkam untuk ditindak lanjuti", ujar Kombes Yemi. 

Terkait dengan situasi Pandemi, mari kita ikuti Protokol kesehatan dengan memakai Masker, mencunci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang orang banyak.

Terkait dengan menjaga NKRI mari kita tetap menjaga keutuhannya, tidak mau diprovokasi/dipecah belah dan tidak dengan mudah cepat mempercayakan berita yang belum jelas kebenarannya, sebut Kapolresta Deli Serdang. 

Pada kegiatan Audiensi yang juga dihadiri Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, SH, Komandan Batalyon DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Kabupaten Deli Serdang Robert H. Siburian, Wadan Batalyon DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Kabupaten Deli Serdang Jonlis Tober Samosir, Humas DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas Indonesia Batalyon Kabupaten Deli Serdang Rudolf Malau. SH. 


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.