Headlines

Bustomi Kembali Terpilih Menjadi Ketua RT 10, Selingsing Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai



(TO - Dumai) – Ada tiga Calon yang tampil untuk mencalonkan menjadi Ketua RT dalam ajang pemilihan Ketua RT 10 Selingsing kelurahan Pelintung Kecamatan medang kampai Kota Dumai, yakni :

01.Safari

02.Darmaji

03.Bustomi (pertahanan)

Desa Selingsing RT.10 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai saat ini sedang melaksanakan tahap pemilihan Calon Ketua RT. 10 yang Baru periode 2020 -2023, pemilihan Calon Ketua RT. 10 Selingsing  Kelurahan Pelintung di laksanakan di Musholah Selingsing Dengan jumlah pemilih 97 Orang Batal 2 sehinga jumlah suara hanya 95 Suara 

Pemilihan Calon Ketua RT 10 di menangkan Bustomi (Pertahanan) dengan 47 Suara disusul Safari dengan jumlah suara 35 suara dan Darmaji dengan 13 suara dengan total suara pemilih 95 suara.



Maka sesuai dengan penghitungan total jumlah suara pemilih di menangkan oleh Bustomi Calon ketua RT 10 dengan Nomor urut 03 dengan total perolehan suara sebanyak 47 suara.

Bustomi  sebagai salah Satu dari ketiga calon RT 10 yang terpilih adalah Warga Selingsing  Kelurahan Pelintung  Kecamatan Medang Kampai Kota  Dumai .

Pemilihan Calon Ketua RT 10 di hadiri oleh Lurah Pelintung Babinsa, Bhabinkamtimas serta Panitia dan tokoh Masyarakat selingsing dan warga RT.10.

Acara pemilihan calon Ketua RT 10 di gelar mulai pukul 09.00 wib dan selesai Pukul 11.00 Wib. 

Pelaksanaan pemilihan calon ketua RT. 10 mulai dari pemilihan, hingga penghitungan hasil suara berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif.


(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.