Headlines

Warga Medan Deli Meninggal Dunia, Hanyut di Sungai Kawasan Wisata Bukit Lawang



(TO - Langkat) - Kam (52) warga jalan Alpaka 5/Raya No.36 Kelurahan Tanjung mulia,  Kecamatan Medan Deli, meninggal dunia akibat hanyut terseret arus air sungai saat mandi di aliran sungai kawasan wisata Bukit Lawang Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Minggu (25/10/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Setelah di evakuasi, beberapa saat kemudian, jenazah Kamalluddin sempat di bawa ke Puskesmas Bukit Lawang dan dilakukan pemeriksaan medis.

Di jelaskan Paur Subbag Humas Polres Langakt Aiptu Yasir Rahman, dari hasil pemeriksaan visum luar sementara yang dilakukan Bidan Seri ulina br. Sembiring di Puskesmas Bukit Lawang, bahwa korban pada saat tiba di Puskesmas mengalami luka robek di kening sebelah kanan, luka robek di kepala sebelah kanan lebar 2 cm sampai kedalam tulang, luka robek di kepala sebelah kiri lebar 2 cm dalam 0,5 cm dan benjolan sebesar telur ayam dikepala bagian kiri.

"Korban Meninggal dunia di akibatkan hanyut terbawa arus air pada saat mandi mandi di aliran sungai Bukit lawang Kecamatan Bahorok. Dan pada korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan fisik luar", jelas Yasir.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.