Headlines

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Stiker Himbauan Putus Mata Rantai Covid19



(TO - Belawan) - Personil Sat Lantas Unit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan  melaksanakan giat pemasangan sticker himbauan tentang pemutusan mata rantai penyebaran Covid19 ke mobil mobil truck yang melintas di Jalan Pelabuhan Raya Kampung Salam Belawan, Jumat (23/10/2020) pukul 09.00 Wib. Pemasangan stiker bertujuan nantinya dapat dibaca oleh masyarakat penguna jalan, 


Kegiatan ini merupakan sikap keseriusan dan kepedulian polisi khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang dengan gencar-gencarnya memerangi memutuskan mata rantai penyebaran penularan Virus Corona.

Personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga menekankan kepada masyarakat dan para pengemudi agar memakai masker bilamana melakukan aktifitas di luar rumah. Rajin mencuci tangan dengan memakai sabun bilamana sesudah melakukan aktifitas.

Disamping itu juga selalu menjaga jarak antara 1 sama yang lain minimal 2 Meter. Mengurangi kegiatan diluar rumah dan tidak berkerumun. 

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta mengkedepankan protokoler kesehatan dari pemerintah.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.