Headlines

Resmikan Kampung Tangguh Dorang, Kapoldasu Minta Warganya Tangguh Hadapi Pandemic Covid-19



(TO - Hamparan Perak) - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, resmikan Kampung Siaga Dorang Desa Lama, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deliserdang, Rabu (4/10/2020).


Dalam kesempatan tersebut Kapoldasu didampingi PJU Polda Sumut, Kapolres Belawan, Wabup Deli Serdang, PJS Walikota Medan, para Camat dan Lurah serta perangkat desa dan masyarakat Belawan. 

Dalam sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena bisa berkumpul di tengah pandemic covid19 ini, namun tetap menerapkan protokol kesehatan untuk meresmikan Kampung Dorang. 

Kapolda juga berharap agar para perangkat desa memberikan himbauan kepada warganya untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan. Di tengah pandemic covid -19 masyarakat kita juga harus tangguh. 

Kapolda Sumut juga mengucapkan terimaksih atas partisipasi Kapolres Pelabuhan Belawan yang sudah mendirikan kampung tangguh ini, sebagai bentuk mempertahankan ketahanan pangan masyarakat di tengah pandemic covid -19. 

“Kita harus bekerjasama menangani pandemic ini. Kalau pemerintah saja masyarakat tidak partisipasi tidak akan bisa. Kampung tangguh ini sebagai contoh mempertahankan perekonomian dan pangan di masa pandemic ini”, jelas Kapoldasu. 

Kapolda Sumut mengatakan, ditengah pandemic ini juga lagi marak -maraknya demo, namun diharapkan jangan melibatkan anak-anak, sampaikanlah aspirasi dengan tertib dan tidak anarkis. Jangan sampai jatuh korban dan lupa dengan tujuan utamanya apa. 

“Saat ini dalangnya sudah kami tangkap sehingga kami mohon kerja samanya jangan sampai di susupi orang - orang yg mau menghancurkan negara ini”, ujar Kapolda Sumut.  

Selain itu kejahatan jalanan dan narkotika juga masih marak, namun Polda Sumut tidak pernah diam dan terus bekerja memberantas segala kejahatan. “Kami juga memerlukan informasi dari para masyarakat silahkan kabari ke polisi pasti akan kami tanggapi”, harap Kapolda Sumut. 

Setelah sambutan Kapolda Sumut, Kegiatan berikutnya di lanjutkan dengan pemberian sembako dan masker kepada masyarakat serta pemberian rompi tim gugus covid -19 kepada perwakilan.

(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.