Headlines

Giat Jumat Barokah, KSJ Deliserdang Berbagi Tali Asih dan Sembako ke Masyarakat



(TO - Deliserdang) - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab Deli Serdang memberikan tali asih dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi covid-19, dalam tajuk “Jumat Barokah”, pada Jumat (16/10/2020). 


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Pinem, SH, MKn yang juga selaku Dewan Pembina KSJ Kab. Deli Serdang bersama Wakil Ketua KSJ Lubuk Pakam, Mh. Ilham dan Sekretaris KSJ Lubuk Pakam Heru, memberikan bantuan 20 paket sembako. 


Selain itu juga tampak hadir pada kegiatan ini, Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Sugi Afandi dan personil Sat Lantas, personil PNS serta personil Urkes Polresta Deli Serdang. 


Paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi covid-19, yang bertempat tinggal diseputaran Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang. 


Pembagian tali asih serta sembako dilakukan dengan turun langsung kerumah warga masyarakat. 

Selain itu Urkes kesehatan Polresta Deli Serdang juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang menderita sakit. 


“kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi ini dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan”, terang Kompol Sri Pinem. 


“harapannya kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kab. Deli Serdang dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini terus berlangsung”, tutup Kabag Sumda.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.