Headlines

Dinilai Berdedikasi Tinggi Dalam Malaksanakan Tugas, 18 Personil Polresta Deliserdang Mendapatkan Reward



(TO - Deliserdang) - 18 (Delapan Belas) personil Sat Narkoba Polresta Deliserdang mendapatkan reward dari Kapolresta, pemberian reward tersebut diberikan kepada personil yang menunjukkan dedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas tugas yang diemban, Senin (19/10/2020).


Acara pemberian reward tersebut dilaksanakan di sela kegiatan apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di lapangan hijau Polresta Deli Serdang. Penghargaan berupa piagam yang diberikan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK kepada 18 (Delapan Belas) personil Sat Narkoba Polresta Deli Serdang tersebut diberikan atas kinerja Sat Narkoba Polresta Deli Serdang yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis shabu seberat 1.484 Gram.

Adapun 18 personil yang mendapatkan perhargaan atas keberhasilan ungkap kasus tersebut yaitu Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Choky Sentosa Meliala, S.IK, SH, MH dan Kasat Narkoba, AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.IK beserta 16 personil Sat Narkoba lainnya.

Dalam arahannya Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK, menyampaikan, reward diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja personil yang telah bekerja melebihi panggilan tugas. 

Lebih lanjut Kapolresta mengatakan, pemberian reward ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi terhadap anggota yang berprestasi dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas serta menjadi motivasi kinerja bagi personil yang lain sehingga mendorong kemajuan Polri. 

Kapolresta berharap, prestasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya, sehingga kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak.

(red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.