Headlines

Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Deliserdang dan Jajaran Aktif Terapkan Protokol Kesehatan



(TO - Deliserdang) - Polresta Deli Serdang Menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pelayanan kepada masyarakat, dimana pengunjung dan anggota polsek yang akan memasuki area mako harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan. 


Untuk mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang melakukan pengecekan suhu badan menggunakan alat thermogun. Rabu (28/10/20). 

Hal tersebut disiapkan di sejumlah tempat di lingkungan Polsek diantaranya, di tempat-tempat pelayanan publik seperti pos penjagaan, SPKT (Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu), dan SKCK . 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menjelaskan bahwa upaya ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19 yang saat ini sedang merebak di seluruh dunia, 

“Polresta Deli Serdang merupakan tempat pelayanan publik khususnya di Kabupaten Deli Serdang, banyak masyarakat yang datang, maka dari itu kami sediakan Hand Sanitizer di setiap ruangan maupun tempat cuci tangan dengan air mengalir dan yang paling utama yaitu di tempat Pelayanan Publik", jelasnya. 

“Selain itu kami juga memeriksa suhu badan masyarakat maupun personel Polri itu sendiri dengan menggunakan thermogun serta memakan face shield bagi personil yang piket jaga”, tambah Kapolresta.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.