Headlines

Antisipasi Aksi Demo Anarkis, Brimob Polda Sumut di Siagakan



(TO - Medan) - Upaya mengantisipasi adanya gejolak susulan terkait penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja, Satuan Brimob Polda Sumut disiap siagakan, Selasa (13/10/2020).


Adapun Personel yang disiagakan baik di Kota Medan maupun di Kabupaten, guna menjaga hal-hal negatif maupun tindakan anarkis yang dilakukan oleh aksi massa.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, SIK kepada wartawan menjelaskan, untuk di Kota Medan, pihaknya mengerahkan 3 SSK. 

”Personel Brimob kita sebar di Kantor Gubernur Sumut, Gedung DPRD Provsu dan Gedung DPRD Kota Medan”, ujarnya.

Dansat Brimob Polda Sumut berpesan kepada para pendemo silahkan menyampaikan aspirasi tetapi dengan aman dan tertib tanpa harus ada kekerasan dan pengerusakan tempat dan fasilitas umum.

"Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pengunjuk rasa, supaya tidak terpancing berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, karena itu merupakan awal dari suatu permasalahan", tegas Kombes Abu Bakar.

Ia juga berharap, semoga situasi di negeri ini kembali kondusif tanpa ada jatuh korban, baik dari personel yang bertugas maupun dari para pengunjuk rasa, karena sejatinya kita adalah Bersaudara. 

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.