Headlines

Marito Production House & Acting School Segera Buka di Kota Medan, Siap Mencetak Talenta Muda Menjadi Artis dan Aktor



(TO - Medan) -  Direktur CV. CVC Engenering, Legito, ST bekerjasama dengan Artis Sinetron Tengku Marina, yang pernah membintangi sinetron TV dengan judul "Kampung Cerewet" dan "Karma", begitu juga film bioskop layar lebar lainnya akan membuka Production House di Kota Medan.


Hal ini dikatakan Legito, ST kepada wartawan, ketika ditemui di Restaurant Koki Sunda Medan, Minggu (13/9/2020) malam.

Legito, ST menambahkan, Adapun nama Production House yang direncanakan akan dibuka dalam bulan Oktober ini, yakni bernama Marina & Gito (Marito) Production House & Acting School.

Sebagai Komisaris Utama di Marito Production House & Acting School adalah Ibu Vira istri dari bapak Legito, ST, sedangkan bapak Legito, ST menjabat sebagai Direktur Utama, dan artis cantik  Tengku Marina menjabat sebagai Direktur Operasional. Sementara itu kantor hukum Trinov Fernando Sianturi, SH yang beralamat di Jalan Pertahanan Patumbak dipercaya sebagai Penasehat Hukum.

Trinov Fernando Sianturi, SH selaku Penasehat Hukum menyampaikan, Marito Production House & Acting School yang akan dibuka nantinya bertujuan mencetak anak-anak muda/i kota Medan dan daerah lainnya, yang berbakat menjadi aktris atau aktor.

"Ya, tujuan kita mencetak aktris atau aktor berbakat hingga tersohor di tanah air maupun manca negara, jadi mohon doanya agar Marito Production House & Acting School segara dibuka, dan tidak ada hambatan", pungkas Trinov Fernando Sianturi, SH.

(red) 

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.