Headlines

Jaga Kesehatan Tubuh, Keluarga Besar Polsek Delitua Laksanakan Olahraga Bersama



(TO - Delitua) - Upaya menjaga kesehatan tubuh keluarga besar Polsek Delitua melaksanakan senam bersama di lapangan ruang tata hijau (RTH), persisnya di depan Mapolsek Deli Tua, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Deli Tua AKP Zulkufli Harahap SH, diikuti Waka Polsek AKP Porlen Sagala, para Kanit, Perwira dan personil Polsek Deli Tua.

"Senam pagi ini  di prakarsai oleh Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua",  kata AKP Zulkifli Harahap.

Kita berharap, sambungnya, dengan kegiatan senam pagi ini, imun tubuh dan daya tahan semakin kuat. Terutama dimasa pandemik Covid - 19, yang saat ini terus melanda semua negara, termasuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Kesehatan memang hal yang paling berharga dalam hidup ini. Karena kalau kita sehat, sudah pasti bisa melakukan segala aktivitas mulai dari mengendarai motor, pergi jalan-jalan, berbelanja, dan banyak lain sebagainya. "Jangan sampai sakit ya sobat semuanya, nanti aktivitas kamu bakalan terhambat. Kalau udah sakit nanti jadi berabe urusannya lho sobat", ujar AKP Zulkifli.

Untuk menerapkan cara hidup sehat sebenarnya sangat sederhana, yakni dengan berolahraga, jaga kebersihan dan pola makan.

"Tidak hanya untuk diri sendiri, dalam menerapkan cara hidup sehat kamu juga bisa menyebarkan kebaikkan ini untuk orang sekitar. Misalnya, mengajak berolahraga, membersihkan lingkungan, dan masih banyak lagi", tandas AKP Zulkifli.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.