Headlines

Meriahkan HUT RI ke-75, Lapas Kelas II A Binjai Gelar Pertandingan Bola Volly Antara Petugas Lapas vs WBP


(TO - Binjai) - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, pertandingan bola volly antara tim voli petugas Lapas Kelas II A Binjai melawan tim voli Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) digelar di Lapangan bola volly Blok CDE, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 15.30 Wib.


Pertandingan berlangsung cukup sengit, dukungan dari warga binaan dan para petugas menambah euforia keseruan pertandingan. Kedua tim terlihat saling jual beli serangan untuk merebut kemenangan.

Pemain dari tim warga binaan, Juanda yang kerap disapa wanda menjadi bintang lapangan. Pukulan-pukulannya begitu keras, membuat tim volly pegawai sedikit kerepotan.
 
Di set pertama, tim warga binaan blok B menang dengan skor 25-19 dan tanpa memberi kesempatan kepada tim bola voli petugas hingga akhirnya tim warga binaan kembali memenangkan set kedua dengan skor 25-14.

Mytra, Kasubsie keamanan yang juga salah satu personil tim volly petugas mengaku tak menyangka kalau kemampuan warga binaan dalam pertandingan voli membuatnya kerepotan.

"Pertandingan yang sangat melelahkan, saya tidak menyangka kalau kemampuan warga binaan meningkat dengan sangat pesat sehingga membuat saya kerepotan dan pontang-panting dibuatnya", katanya.

Pertandingan volly merupakan salah satu model pembinaan dalam bidang olahraga serta untuk menjalin keakraban petugas dengan warga binaan.

Kepala kesatuan pengamanan, Rinaldo A. Tarigan, di sela-sela kegiatan menyampaikan, bahwa sampai hari ini kegiatan Porsenap aman dan kondusif, kita mendukung penuh terselenggaranya kegiatan sampai tgl 16 Agustus nanti. 

"Dalam setiap pertandingan Porsenap ini, tercipta keakraban antara petugas dan WBP sehingga kita disini bagai keluarga mereka, bersama - sama menyambut peringatan HUT RI ke-75", ucap Rinaldo.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.