Headlines

Kedapatan Bawa Sabu, Abdullah di Tangkap Polsek Helvetia

          ilustrasi


(TO - Medan) - Polsek Helvetia meringkus seorang tersangka dalam kasus narkoba jenis sabu. Adapun tersangka yakni bernama Abdullah Alias Abdul warga Jalan Seikera GG. Pinang Kel. Seikera Hulu Kec. Medan Perjuangan. Tersangka diamankan pada Minggu (16/8/2020) sore.


Dari sejumlah informasi Nara sumber yang dihimpun, tersangka Abdullah Alias Abdul ditangkap usai membeli narkoba jenis sabu.

"Saat itu tersangka Abdul diduga pulang beli sabu, dan sudah diikuti oleh petugas polisi berpakaian preman. Ketika persis didepan rumahnya tersangka disergap dan dilakukan penggeledahan", jelas Sumber.

Sumber menambahkan, penangkapan terhadap tersangka sempat menjadi tontonan warga setempat.

"Sewaktu digeledah, dari dalam mulut tersangka petugas menemukan satu paket sabu, selanjutnya tersangka dan barang bukti diboyong ke Mapolsek Helvetia", ungkap Sumber.

Terkait penangkapan terhadap tersangka Abdullah Alias Abdul tersebut, Kapolsek Helvetia Kompol  Pardamean Hutahaean yang dikonfirmasi targetoperasi.com lewat telpon selulernya, Rabu (26/8/2020) mengaku pihaknya sudah memproses hukum terhadap tersangka, namun masih melakukan penyelidikan terkait pengembangan kasus tersebut.

"Sudah proses hukum bang, untuk pengembangan masih lakukan penyelidikan", balasnya singkat.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.