Headlines

Syukuran Hari Bhayangkara ke 74, Kapolda Sumut : Berikan yang Terbaik Bagi Instansi Polri Selama Masih Bertugas


(TO - Medan) - Memasuki usia ke 74 tahun, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si mengajak seluruh personel untuk tetap memberikan yang terbaik bagi instansi Polri selama masih bertugas 

Demikian disampaikan Kapolda Sumut pada saat acara syukuran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 bertempat di Aula Tri Brata Mapolda Sumut, Rabu (01/07/2020).

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa selama 6 bulan menjabat sebagai Kapolda Sumut telah banyak prestasi yang berhasil diraih namun belum puas sampai disitu dan tetap akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kepada seluruh insan bhayangkara teruslah mengabdi bagi nusa dan bangsa serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", sebutnya.

Polda Sumut akan terus memberikan pelayanan dan pegabdian terbaik kepada masyarakat agar tetap produktif khususnya menuju penerapan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

"Mari kita laksanakan tugas dan tupoksi kita dengan baik. Semoga Polda Sumut tetap semangat dan komitmen menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif", katanya.

Dalam kegiatan syukuran tersebut, Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga melakukan pemotongan nasi tumpeng kepada personel Polda Sumut tertua dan termuda dan dilanjutkan pemotongon kue secara simbolis sebagai bentuk rasa syukur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabinda Sumut Brigjend TNI Ruruh Setyawibawa.SE, MM, Danlantamal I Belawan Brigjend TNI. Marinir I Made Wahyu Santoso, Pangkosekhanudnas III Marsma Pnb Esron SB Sinaga, Ka BNNP Sumut Brigjend Pol. Atrial, serta pejabat utama Polda Sumut.

(red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.