Headlines

Kapolsek Sunggal Pimpin Pelepasan Purna Bhakti Wakapolsek Sunggal


(TO - Medan) - Polsek Sunggal menggelar acara pelepasan Purna Bhakti  Polri Wakapolsek Sunggal AKP (Purn) Enan Surbakti bertempat di lapangan apel Mako Polsek Sunggal, pada Selasa (2/6/2020) usai pelaksanaan apel pagi. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, didampingi para perwira dan personil Polsek Sunggal. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada AKP Enan Surbakti atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Wakapolsek Sunggal. 

"Kami, seluruh personil Polsek Sunggal, menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak, dan kami berdoa semoga bapak tetap sehat dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, selamat memasuki masa purna bakti.", ujar Kapolsek dengan penuh rasa haru.

Dalam pesannya, AKP (Purn) Enan Surbakti menyampaikan terima kasih atas dukungan Kapolsek dan seluruh personil Polsek Sunggal dalam pelaksanaan tugas sebagai Wakapolsek Sunggal.

"Semoga Polsek Sunggal dan institusi Polri semakin dicintai oleh masyarakat khususnya di wilkum Polsek Sunggal.", tuturnya.

Usai penyerahan bingkisan dan cendera mata oleh Kapolsek Sunggal kepada AKP (Purn) Enan Surbakti, acara dilanjutkan dengan kegiatan sarapan pagi bersama seluruh personil Polsek Sunggal.

(red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.