Headlines

Melaui Dapur Umum, Polres Dairi Berbagi Takjil dan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa


(TO - Medan) - Polres Dairi berbagi Takjil Bukaan Puasa dan Juga 100 nasi Kotak Yang dilaksanakan melalui Kegiatan ‘Dapur Umum'. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas dan Kasat Lantas Polres Dairi dan diadakan didepan Mapolres Dairi Jalan SM Raja, Kec. Sidikalang Kota, pada Minggu (3/5/2020) Pukul 17.30 WIB.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK melalui Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak dan Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH mengatakan, kegiatan ini adalah untuk berbagi kepada kaum muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa ditengah Pandemi Virus Corona yang sedang mewabah.

“Polres Dairi Tetap Mengingatkan Warga Masyarakat Agar Menjaga Jarak Atau Sosial Distancing Dan Menggunakan Masker, Baik Pada Saat Pembagian Menu Takjil dan Nasi kotak Untuk Berbuka Puasa”, ujar AKP S Simanjuntak.

Selain itu, kegiatan Dapur Umum Berbagi “POLRES DAIRI PEDULI DAMPAK COVID-19” Diupayakan Akan Tetap Berlangsung Dengan Lokasi Yang Berbeda beda Setiap Hari, tutup AKP Herliandri, S.H.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.