Headlines

Sat Lantas Polres Madina Santuni Anak Yatim Piatu Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui personil Satuan Lalu Lintas Polres Madina mengimplementasikan program bapak Kapoldasu di Kab. Mandailing Natal yakni  memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah, pada Jum'at (10/4/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K mengucapkan syukur karena disela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas yang diemban masih sempat berbagi kasih dengan menyisihkan rezeki untuk diberikan kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah. 

"Semoga sembako dan tali asih yang kami berikan ini, bermanfaat membantu anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah", ucap Kasat Lantas Polres Madina.

Kasat Lantas menjelaskan selain itu dilaksanakan juga Doa bersama anak yatim/piatu, memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Mandailing Natal dijauhkan dari wabah Virus Corona.

Sebelum pamit kepada anak-anak yatim/piatu serta pengurus Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah mereka juga mendoakan saya diberikan kesehatan dan kemudahan ditempat tugas saya yang baru", tutur AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K.

Sementara itu pengurus Panti mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Madina.

"Semoga jajaran Satlantas Polres Madina selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban", ucapnya.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.