Headlines

Polsek Sunggal Bagikan 1000 Batang Sabun ke Masyrakat


(TO - Medan) - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Polsek Sunggal membagikan sabun kepada masyarakat, bertempat di depan Mako Polsek Sunggal, Jalan TB Simatupang Kec. Medan Sunggal, Jumat, (3/4/2020)
Pukul 10.00 wib s/d  selesai.

Kegiatan pembagian sabun dipimpin langsung Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH didampingi Wakapolsek AKP Enan Surbakti, Para Kanit, Panit dan Kasi jajaran Polsek Sunggal serta Personil Polisi dan ASN Polsek Sunggal.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel personel Polsek Sunggal, dilanjutkan dengan peletakan 5 banner himbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran wabah virus Covid-19, kemudian dilanjutkan dengan pembagian sabun kepada warga masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Sunggal. 

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH menyampaikan, ada sebanyak 1000 batang sabun yang dibagikan ke masyarakat.

"Setiap masyarakat yang melintas kita berikan sabun seraya dihimbau agar selalu menjalani pola hidup bersih serta tidak membuat kerumunan massa, dan kerap mencuci tangan ketika kembali kerumah, serta mematuhi segala peraturan yang telah diberikan oleh Pemerintah", tandas Kompol Yasir.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.