Headlines

Kedapatan Mencuri Pelak Mobil, Pria Pengangguran Babak Belur di Hajar Massa


(TO - Medan) - Tigor Nainggolan (37) warga Jalan Denai Gg. Bersama No.18 Kel. Denai, Kec. Medan Area babak belur dihajar massa. Pasalnya pria pengangguran ini ditangkap warga karena kedapatan membongkar Toko Ban Horas di Jl. Jamin Ginting No. 85, Kel. Titi Rante, Kec. Medan Baru, pada Sabtu (11/4/2020) Sekira Pukul 16.30 Wib.

Adapun toko tersebut milik  korban bernama Rudi Manik (42) warga Jalan Jamin Ginting No.43 Kel. Titi Rante, Kec. Medan Baru.

Kasus pencurian tersebut diketahui oleh korban, setelah korban mendapat telpon dari Kepling I Kel. Darat, yang memberitahukan bawahsanya Toko Ban Horas Milik Korban yang terletak di Jl. Jamin Ginting No. 85 Medan, telah dibongkar maling dan malingnya tertangkap Massa.

Mendapat kabar tersebut Korban bergegas datang untuk memeriksa Toko miliknya hingga mengetahui sebanyak 6 Buah Pelak Mobil Colt Disel Warnah Hitam telah hilang diambil pelaku. Korban juga melihat pelaku telah diamankan dan dihajar warga.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing melalui Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting membenarkan adanya kasus pencurian tersebut 

"Ya memang ada, malingnya ditangkap warga, dan langsung kita amankan dari amuk massa, selanjutnya diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawat medis", ujar Iptu Imanuel, Kamis (16/4).

Imanuel menambahkan, dari hasil introgasi terhadap tersangka, tersangka mengakui bahwasanya telah melakukan pencurian di Toko milik korban.

"Saat ini tersangka sudah dijebloskan di Sel Tahanan Mapolsek Medan Baru guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan Korban sudah membuat Laporan Pengaduan", tandas Iptu Imanuel.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.