Headlines

Griya Furniture Berbagi Nasi Bungkus Gratis Kepada Tukang Parkir, Abang Becak dan Driver Ojol


(TO - Medan) - Griya Furniture yang terletak di Jalan Karya No.81 Sei Agul Medan, melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi taliasih, dengan memberikan nasi bungkus gratis, kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Karya Sei Agul Medan, Rabu (1/4/2020) pukul 11.30 Wib.

Menurut keterangan pengusaha Griya Furniture yang tidak bersedia menyebutkan namanya ketika ditemui menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud berbagi kepada warga yang membutuhkan.


"Kegiatan ini rencananya kita laksanakan selama satu bulan, dan saat ini memasuki hari ke empat, setiap harinya kita bagikan sebanyak 20 nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan, seperti halnya Abang becak, driver ojol, tukang parkir dan warga yang melintas lainnya", ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, terlaksananya kegiatan bakti sosial ini tidak terlepas adanya dukungan teman-teman lainnya dengan tujuan berbagi terhadap sesama.

"Tidak hanya Griya Furniture tetapi kegiatan yang kita lakukan ini, juga didukung teman-teman lain yang ikut menyumbangkan bantuannya", jelasnya.

Kembali ditambahkannya, ditengah kondisi mewabahnya virus Corona (Covid-19) saat ini diharapkan warga tidak panik dan tetap tenang dan berdoa, serta tetap mengikuti anjuran pemerintah.

"Mari sama-sama kita berdoa agar kondisi Virus Corona ini segera berakhir, dan ekonomi warga kembali berjalan normal", tandasnya seraya mengharapkan kegiatan berbagi terhadap sesama ini dapat dilakukan oleh pelaku usaha lainnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.