Headlines

Kapolsek Medan Timur Bagikan Masker Kepada Personil


(TO - Medan) - Dalam rangka menjaga kesehatan personil sekaligus mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid19, Polsek Medan timur membagikan masker kepada seluruh personil, bertempat di Lapangan Apel Polsek Medan Timur, Rabu (8/4/2020) sore.
Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin menuturkan pembagian masker sebagai bentuk perlindungan diri, selain itu mencuci tangan maka kita bisa terhindar dari bahaya virus Covid19 yang penularanya melalui kontak langsung atau melalui droplet. 


Kompol Arifin juga berharap berharap kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan mencanangkan sosial Distancing dan juga tidak mudik ditengah mewabahnya Covid 19.
“Kalau kita mudik pulang ke kampung halaman, kita kan tidak tau, apakah kita saat di perjalanan, saat didalam bis, kapal laut atau pesawat atau juga didalam angkutan umum lainya kita sudah terpapar Covid19 yang tentunya hal ini jika sampai dikampung halaman kan bisa menukar kepada keluarga kita. Maka dari itu jika kita sayang pada keluarga, kalau bisa jangan mudik dulu", tandasnya.
(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.