Headlines

Giat Jum'at Barokah, Kapolres Madina Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Masyarakat


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melaksanakan giat Jum'at Barokah di jalan lintas Medan - Padang, tepatnya di depan Mako Polres Madina, pada Jum'at (17/4/2020), Sekira Pukul 11.00 Wib.

Kegiatan Jum'at barokah yang dilaksanakan ini membagikan nasi bungkus dan masker kepada para pengemudi truck dan angkutan umum serta becak bermotor yang melintas di depan Mako Polres Madina.

Turut serta pada giat tersebut Waka Polres, Para Kabag dan Kasat Fung serta personil Polres Madina.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. mengatakan, kegiatan Jum'at barokah yang dilaksanakan ini dalam rangka wujud keperdulian Polres Madina kepada warga masyarakat khususnya kepada para pengemudi truck dan angkutan umum serta becak bermotor yang melintas di depan Mako Polres Madina. 

"Bila kita sering beramal dan sedekah, insyaAllah kita akan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan semoga kita dijauhkan dari wabah Covid-19 serta masalah dan bencana dalam kehidupan ini", ucap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Sementara itu para warga masyarakat yang menerima nasi bungkus dan masker mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Madina, yang mana ditengah pandemi Covid-19 aparat kepolisian, khususnya Polres Madina tetap perduli dan turut membantu warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal yang membutuhkan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.