Headlines

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Sunggal Razia Warnet


(TO - Medan) - Upaya mempersempit penyebaran wabah Covid-19 atau dikenal dengan Virus Corona,  pihak Polsekta Sunggal melaksanakan razia di sejumlah Warung Internet (Warnet) di wilayah hukumnya, Selasa (14/4) siang.
Kegiatan razia dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Iptu M. Subakir didampingi Panit Reskrim Iptu J Simamora, SH dan Panit Lantas Iptu AG Lubis. 

Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Ronny Sembiring mengungkapkan, razia di beberapa Warnet dilakukan bertujuan untuk mencegah semakin mewabahnya virus Corona karena  banyak masyarakat yang bermain di warnet padahal pemerintah sudah menganjurkan dan melarang warga mengurangi aktivitas untuk berkumpul.

"Sebelum melakukan razia, jauh hari kita sudah memberi himbauan agar para pengusaha Warnet mematuhi aturan yang dibuat pemerintah pusat. 

"Bagi Warnet yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah,  pihak kepolisian menyita beberapa unit komputer dengan maksud agar ada efek jera. Komputer-komputer tersebut nantinya juga akan dikembalikan kepada pemilik bila pengusaha warnet mau mematuhi imbauan tersebut", tegas Ronny. 

Ronny menambahkan, untuk hari razia dilakukan pihak Polsek Sunggal di beberapa Warnet di kawasan Jalan Binjai dan Jalan Setia Budi, Medan, namun kita tetap merazia warnet yang ada di wilkum Polsek Sunggal yaitu di Kecamatan Sunggal Kab.Deliserdang, kecamatan Medan Sunggal dan kecamatan Medan Selayang.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.