Headlines

Antisifasi Penyebaran Covid19, Samsat Medan Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan


(TO - Medan) - Upaya mengantisipasi meluasnya wabah Virus Corona (Covid19) di seputaran area Sistim Manunggal Satu Atap (Samsat) Medan Selatan Jalan Sisingamangaraja Medan, Pamin STNK Ipda James.S beserta Ka UPT Medsel yang diwakili Kepala Seksi Pajak Kenderaan Bermotor (Kasi PKB) H.Azhar Nasution melakukan penyemprotan disinfektan diseputaran Samsat,  Selasa (31/03/2020).
Pamin STNK Ipda James didampingi H.Azhar mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk mengantisipasi wabah Virus Covid 19 yang kita sendiri tidak tau kapan menyebarnya. Jadi sudah selayaknya jauh-jauh hari dilakukan antisifasi.
"Tujuan kita melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, karena kantor kita adalah pelayanan yang setiap saat dikunjungi oleh wajib pajak (WP). Jadi sudah selayaknya kita memberi kenyamanan,dan juga mengantisipasi akan beredarnya Virus yang kini menakutkan bagi warga Sumut terutama Kota Medan", ucap Pamin STNK.
Lebih lanjut dikatakannya, selain itu pihaknya juga memberikan pelayanan pada wajib pajak dengan menyediakan peralatan alat penyemprotan melalui kipas angin yang berisi cairan disinfektan begitu juga dengan alat kebersihan lainnya.
"Satu hal lagi, Wajib pajak juga kita anjurkan untuk menjaga jarak sesama wajib pajak lainnya, agar mereka juga bisa memahami arti kebersihan bersama, dan program ini akan terus kita lakukan sampai batas waktu yang belum dirtentukan, namun sama sama kita berdoa semoga semuanya aman-aman saja", ujarnya berbarengan.
Sementara itu  H. Azhar yang dikonfirmasi awak media mengatakan, kami akan terus bersinergi dengan Pamin STNK yang begitu perduli dengan situasi Kantor Samsat Medsel ini, banyak ide - ide beliau untuk membuat nyaman para wajib pajak apalagi disituasi seperti ini.
"Intinya, kita bersama sama untuk mengatasi masalah Covid 19 ini agar kenyamanan wajib pajak terjaga. Sudah selayaknya kenyamanan tersebut kita berikan.  Sebab, wajib pajak adalah orang- orang yang mendukung tercapainya Pendapatan Asli Daerah Sumatera Utara (PAD SU)", pungkasnya. 
(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.