Headlines

Wujudkan Pelayanan Promoter, Ini Yang Dilakukan Personil Regident Samsat Sat Lantas Polres Madina


(TO - Madina) - Dalam rangka memberikan pelayanan yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) kepada warga masyarakat Kab. Mandailing Natal (Madina), Kapolres Madina AKBP  Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan AKP Herliandri, S.H selalu humanis dan maksimal dalam memberikan pelayanan publik di Kantor Samsat Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

"Giat pelayanan publik di Samsat Panyabungan berupa identifikasi kenderaan baru, pengesahan, mutasi dan BBN II serta lapor tiba dilakukan melalui tahapan mekanisme sesuai dengan standar operasional kepolisian", ungkap Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, S.H.

Dalam pelayanan tersebut para pemohon warga masyarakat Kab. Mandailing Natal terlebih dahulu mengambil nomor antrian kemudian melengkapi administrasi, membayar PNBP ke loket BRI, membayar pajak tahunan ke Bank Sumut, ceking fisik kenderaan bermotor dan input data kendaraan baru serta cross cek berkas kendaraan bermotor.

"Tahapan mekanisme yang dilaksanakan sesuai dengan standar operasional kepolisian dan untuk personil yang bertugas diawasi langsung oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Madina Iptu Irwan, S.H, M.M", terang Kasat Lantas Polres Madina diakhir wawancara dengan personil Subbag Humas Polres Madina.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.