Headlines

Wujudkan Kamseltibcarlantas Aipda Na'amuddin Singkirkan Batang Pohon Yang Menghalangi Badan Jalan


(TO - Madina) - Akibat tiupan angin yang kencang terjadi pohon tumbang di Lingkungan 9 Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Senin (2/3/2020).

Mendapatkan kabar tersebut Kanit Binmas Polsek Siabu Polres Madina Aipda Na'amuddin Siregar langsung turun ke TKP, dan mendapati kondisi pohon tumbang tersebut ternyata menutupi badan jalan sehingga menghambat kenderaan yang akan melintas.

"Selanjutnya saya bersama personil Babinsa Koramil Siabu dan warga masyarakat saling bahu membahu memotong dahan pohon yang tumbang untuk dipinggirkan ke sisi jalan", ungkap Aipda Na'amuddin Siregar.

Selanjutnya, berkat kekompakan dan kerja cepat, batang pohon yang tumbang dan lumayan besar tersebut bisa disingkirkan.

"Alhamdulilah, akhirnya batang pohon dapat disingkirkan, sehingga arus lalu lintas kembali lancar", sambung Kanit Binmas Polsek Siabu Aipda Na'amuddin Siregar.

Melihat kondisi tersebut para pengendara mengucapkan terimakasih kepada pak Polisi maupun Babinsa dan juga warga yang membantu menyingkirkan batang pohon tersebut dari badan jalan.

"Terimakasih atas bantuan bapak-bapak sekalian, sekarang kami bisa melanjutkan perjalanan kembali", ucap salah seorang supir.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.