Headlines

Tukang Botot di Temukan Meninggal Dunia


(TO - Medan) - Seorang tukang botot ditemukan meninggal dunia di Jl. Bunga Asoka, Kecamatan Medan Selayang, Senin (16/3/2020) sekira pukul 5.30 Wib.

Adapun korban bernama Dewasli Manalu (49) warga Jln.  Karya VII, Desa Helvetia Kec. Sunggal, Kab. Deliserdang.


Saksi mata menyebutkan, pada Senin (16/3/2020) sekira pkl 05.30 wib, korban terlihat datang untuk mengambil sisa-sisa makanan, sembari mengambil sampah plastik kosong aqua di depan rumah salah satu warga bernama Hayarni.

Namun tidak lama kemudian, saksi melihat korban tergeletak di sebelah becaknya. Melihat hal itu kemudian saksi mengabari kepada kepling setempat dan kemudian menghubungi pihak kepolisian Polsek Sumggal. 

Piket Reskrim Polsek Sunggal yang mendapat informasi adanya seorang lelaki tergeletak dipinggir jalan Bunga Asoka dalam keadaan sudah meninggal dunia langsung turun ke Tkp guna melakukan olah Tkp dan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Posisi korban tergeletak disebelah becaknya.

Selanjutnya korban dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk di otopsi dan pihak kepolisian mengamankan becak korban yang berisikan barang bekas.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.