Headlines

PT SMGP Terapkan Deteksi Antispasi Penyebaran Virus Corona


(TO - Madina) - PT. SMGP melakukan antisipasi cek kesehatan (medical chek up) terhadap tenaga kerja asing, karyawan, staf dan tamu yang berkunjung, seperti saat kunjungan silaturrahmi Ketua DPD Pemuda LIRA Madina Andris Sumarlin Nasution ke Perusahaan Panas Bumi PT. SMGP, Kamis (19/3/2020), tak luput dari pemeriksaan kesehatan.

Ketua DPD Pemuda LIRA mengapresiasi antisipasi yang diterapkan oleh PT SMGP tersebut, sistem yang diterapkan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19) yang saat ini jadi isu polemik mendunia.

Selain melakukan pemeriksaan, PT. SMGP  juga melakukan sosialisasi kepada karyawan juga mengeluarkan himbauan perusahaan sebagai upaya mengantisipasi berbagai sumber penyebab penyakit atau penyebaran virus Corona (Covid 19) di lingkungan perusahan juga masyarakat.

Sejauh ini dari hasil pemeriksaan baik karyawan, staf TKA beserta tamu yang berkunjung tidak ditemukan adanya terkena virus Corona. 

"Tim kita sudah melakukan pemeriksaan kepada semua TKA di PT SMGP yang berada di lokasi, hasilnya nihil. Tidak ada yang mengarah ke sana (virus Corona), Krisna Handoyo yang merupakan External Affair di PT SMGP, mengatakan perusahaan akan terus memantau kesehatan para karyawan, dan tamu yang datang berkunjung", ujar Krisna.

Ia menambahkan pemeriksaan ini juga sebagai wujud tanggung jawab perusahaan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang jadi kekhawatiran masyarakat. Dengan hasil pemeriksaan tersebut, masyarakat khususnya di sekitar wilayah kerja perusahaan PT SMGP tidak perlu khawatir.

"PT SMGP akan terus memantau perkembangan serta melakukan pemeriksaan kesehatan rutin terhadap karyawan atau tenaga kerja asing yang keluar masuk area  perusahaan begitu juga tamu yang berkunjung", tandasnya.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.