Headlines

Kapolres Madina Hadiri HUT Kab. Mandailing Natal Ke - 21


(TO - Madina) - Minggu (8/3/2020), sekira pukul 10.30 Wib, Kapolres Madina AKBO Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si mewakili Bapak Kapolda Sumut menghadiri Acara Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal Yang Ke - 21 dengan Tema "Bersatu Membangun Madina, Kita Wujudkan Kemandirian Daerah Dengan Pembangunan Berkelanjutan Demi Kesejahteraan dan Keunggulan Masyarakat Mandailing Natal".

"Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Raja Batu Blok C Kabupaten Mandailing Natal yang dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Ketua DPRD Kab. Madina, Forkominda Plus Kab. Madina, Ketua PKK dan Pengurus, Para OPD Pemkab. Madina, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Madina serta Peserta Pameran Pembangunan", sebut Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Pembukaan acara pameran Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal Yang Ke - 21 ditandai dengan Pemukulan gong sebanyak 21 kali oleh Bupati Madina kemudian Pelepasan Balon oleh Forkopimda Kab. Madina Serta pengguntingan Pita oleh ketua PKK Kab. Mandailing Natal.

"Kehadiran saya disini mewakili Bapak Kapolda Sumut sekaligus menjalin silahturahmi dan sinergitas antara Polres Madina dengan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina", tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.