Headlines

Kapolres Madina dan PMII Bersinergi Dukung Program Pemerintahan Antisipasi Penyebaran Virus Corona


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menerima kunjungan silahturahmi kepengurusan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kab. Mandailing Natal di Ruangan Kerjanya, Senin (23/3/2020), sekira pukul 11.30 Wib

"Harapan saya PMII dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan dan penyebaran Virus Corona dan jalin sinergitas dalam menjaga sitkamtibmas di Kab. Madina", ungkap Kapolres Madina.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, silahturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini pada setiap kegiatan dan PMII bisa menunda beberapa kegiatan yang mengundang orang banyak sampai situasi kembali kondusif.

"untuk saat ini saya himbau hanya komunikasi melalui via medsos dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah upaya mengurangi aktivitas kita melalui kontak fisik, pahami dan teliti serta cermati informasi yang kita terima di dunia Medsos untuk menghindari penyebaran berita Hoax", ucap Kapolres Madina.

"Intinya mari kita satukan pemahaman dan jalin silaturahmi yang erat serta jauhkan perbedaan persepsi dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah demi kekondusifan sitkamtibmas khususnya di wilayah Kab. Madina", tutup Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.