Headlines

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Madina Sambangi Kediaman Tuan Bais


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Binmas AKP Sudrajat melaksanakan giat sambang dan tatap muka ke rumah Tuan Bais seorang tokoh agama Kabupaten Madina, di Desa Pasar Hilir Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, pada Rabu (11/3/2020), sekira pukul 17.00 Wib.

"Setibanya di tujuan, kami disambut hangat oleh Tuan Bais, saya pun mengutarakan niat kedatangan saya yaitu ingin menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Madina yang baru menjabat kepada pemuka agama tersebut", sebut AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Sementara itu Tuan Bais mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan bapak kasat binmas yang telah meluangkan waktu dan meringankan langkah berkunjung kekediamannya. "Hal ini merupakan kehormatan bagi saya", ucap Tuan Bais.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Madina bercerita panjang lebar dan menyampaikatentang keberhasilan Personil Sat Narkoba dalam pengungkapan tindak pidana narkotika golongan 1 jenis Ganja dan Sabu.

"Saya berdoa pak Kapolres diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas yang diemban, kemudian untuk jajaran diberikan kemudahan dalam memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Madina", ungkap Tuan Bais diakhir silahturahmi yang dilaksanakan.

Silahturahmi berjalan dengan harmonis dan kekeluargaan, yang mana Tuan Bais mendukung sepenuhnya kinerja Polres Madina dibawah pimpinan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Mandailing Natal.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.