Headlines

Hindari Kemacetan dan Lakalantas, Ini Yang Dilakukan Personil Satlantas Polres Madina


(TO - Madina) - Polres Madina dipimpin AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madina yang dipimpin oleh AKP Herliandri, S.H memulai pelaksanaan tugas dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan dan sekolah sekolah yang berada di wilayah hukum Polres Madina.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini juga dilaksanakan setiap Pagi dan Siang di daerah rawan kemacetan dan sekolah sekolah yang berada di Kabupaten Mandailing Natal.

Pada hari selasa tanggal 03 Maret 2020, sekira pukul 06.00 Wib, terlihat dari dokumentasi foto kegiatan, tampak jajaran personil Satlantas Polres Madina melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina.

Sejumlah personil satuan lalu lintas Polres Madina terlihat sibuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu para pelajar untuk menyeberang jalan yang padat dilalui oleh kenderaan.

"Kegiatan ini rutin setiap hari nya kami lakukan, guna memberikan pelayanan terhadap para pelajar serta untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan di jalan raya pada pagi hari, khususnya di jalan lintas Sumatera Utara - Padang", jelas Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, SH kepada awak media.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.