Headlines

Giat Jumat Barokah, Polsek Medan Baru Beri Tali Asih Kepada Warga di Wilkumnya


(TO - Medan) - Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing SIK, MH melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi tali asih kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Kegiatan berlangsung di halaman Mesjid Raya Aceh Sepakat Jalan Mengkara Medan, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan Jumat Barokah dipimpin Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto, diikuti personil Bhabinkamtibmas Aiptu S. Karo Karo, Aiptu Nurdin Kaban, Brigadir Putra Kamal dan BKM Mesjid Raya Aceh Sepakat.

Adapun sasaran pembagian tali asih diberikan kepada umat yang baru selesai melaksanakan Sholat Jumat, para abang becak, juru parkir dan masyarakat yang melintas di depan Mesjid Aceh Sepakat.

"Kegiatan ini adalah sebagai wujud dari pelaksanaan Jum'at Barokah Bapak Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing SIK, MH dengan berbagi rezeki terhadap masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Medan Baru, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menyentuh hati masyarakat untuk dapat bekerjasama  sebagai mitra dalam menjaga dan menanggulangi gangguan kamtibmas", ujar Kanit Binmas, Iptu Hirlan Rudi Suprianto.

Kanit Binmas menyampaikan pesan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah, agar masyarakat jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax yang bersifat provokatif yang dapat merusak persaudaraan dan persahabatan yang sudah terjalin baik di masyarakat selama ini.

Kegiatan ini disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran "Polsek Medan Baru Berbagi", semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas-tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan lancar, aman dan terkendali.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.