Headlines

Dishub Pemkab Madina Investigasi Penyebab Lakalantas Mopen 02


(TO - Madina) - Kecelakaan tunggal Mobil Penumpang (Mopen) Anatra 02 di Desa Huta Rimbaru Kec. Panyabungan Selatan yang mengakibatkan Korban Jiwa sebanyak 4 orang dan 20 orang mengalami Luka Berat dan ringan. Kecelakaan tunggal Mopen Anatra 02 ini terjadi pada Selasa (03/03/2020).

Dari Keterangan Supir Mopen Anatra 02 Nomor Polisi BB.1720 RA berinisial ART (22) mopen yang di kemudikannya mengalami rem blong saat berada di Tikungan dekat Aek Saroga, untuk memastikan penyebab kecelakaan mopen yang merenggut 4 ( empat) Nyawa itu Dinas Perhubungan melakukan Insvestigasi terhadap Mopen Anatra 02 yang naas tersebut.

Hendra AP,MM Kadis Perhubungan Kab Madina saat di jumpai diruang kerjanya pada senin (16/03/2020) Menyampaikan, bahwa saat ini Team dari Dishub Madina masih terus bekerja melakukan investigasi penyebab terjadinya Kecelakaan Tunggal Mopen Anatra 02 BB 1720 RA yang di Kemudikan ART ( 22 ), Hendra AP ,MM menjelas dari jumlah penumpang yang di angkut mopen naas tersebut sudah dapat di pastikan Over Capasitas sehingga di yakini melebihi tonase daya angkut Mopen Anatra 02 itu.

"Untuk lebih detailnya anggota kita sudah memeriksa sistem break pada Mopen tersebut dan karena keterbatasan peralatan Dishub Pemkab Madina untuk melakukan investigasi, jadi kita sudah kordinasi dengan Dishub di Sumatera Barat (Sumbar)", jelas Kadis Perhubungan Kab Madina Hendra AP,MM.

(RF/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.